Selasa

Meningkatkan jumlah Komentar dengan sedikit Triks Simple

Meningkatkan jumlah Komentar dengan sedikit Triks Simple

ARTIKEL TERKAIT:

jika blog kamu sepi komentar kurang diminati pengunjung, ada sedikit pengalaman dari saya supaya komentar di blog kamu tidak sepi lagi. hasil ini teruji meningkatkan jumlah komentar.

hal yang membuat sepi komentar bisa jadi disebabkan karena blog masih nofollow atau artikel tidak membuat menarik pengunjung untuk meninggalkan komentar.
untuk membuat ramai komentar kamu hanya perlu sedikit merubah kode HTML nya tepatnya di bagian comment, nanti akan saya bahas.
yang menjadi pertanyaannya adalah "apa sih nofollow dan dofollow itu?", dan kenapa banyak orang yang berkomentar di blog dofollow?
Dari hasil survey browsing sana-sini, yang saya tahu antara DO and NO jadinya DONO. :) hahahaha
ternyata blog dofollow mendatangkan komentar yang lebih banyak ketimbang blog nofollow.
sudah kebayang kan dengan yang saya maksudkan, jadi blog dofollow artinya blog yang memberikan backlink oneway artinya secara otomatis mendapatkan link balik terhadap si pemberi komentar di blog kita, juga nantinya akan membuat blog kita cepat terindeks oleh mesin pencari.

Dengan meninggalkan komentar di blog yang dofollow berarti sama saja kita mempromosikan blog kita. Lihat saja blog-blog yang sudah terkenal yang mempunyai page rank tinggi, disana terlihat puluhan komentar setiap postingannya. Kebayangkan apa jadinya.

Untuk merubah settingan komentar blog menjadi dofollow ini berikut langkah-langkahnya.

1.Login ke Blogger dengan ID anda.
2.Klik Tata Letak.
3.Klik Edit HTML. jangan lupa backup dahulu template anda dengan mengklik Download Template Lengkap, supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.
4.Contreng Expand Template Widget
5.download dulu toolsnya
6.download
7. setelah selesai download ikuti langkah-langkahnya.
8. di Preview dulu lalu Save Template. atau jika ragu sebelum mengikuti langkah-langkah tersebut, download dulu template kamu kemudian praktekkan.
Secara default memang setting komentar sebuah blog itu nofollow, maksudnya untuk mengurangi spam, tapi kita bisa ubah menjadi dofollow.
siapapun yang berkomentar teman sesama bloging atau pengunjung yang meninggalkan komentar akan mendapat hadiah kecil berupa backlink abadi karena telah mampir dan berkomentar.

semoga bermanfaat, sering-sering berkunjung dan komentarnya ya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini,

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih .... Klik Link Ini Untuk Berlangganan Artikel Kumpulsuka.

kumpul suka